Notebook Toshiba Satellite C800D dengan AMD E1 Seri APU

Toshiba Indonesia berkolaborasi dengan AMD Indonesia, kemarin mengumumkan ketersediaa notebook Satellite® C800D: notebook entry level yang fleksibel dengan kekuatan prosesor terbaru AMD E1 (“Brazos 2.0”) Accelerated Processing Unit (APU) sehingga sangat mendukung produktivitas tidak hanya di kantor tetapi juga di rumah.


“Teknologi APU dari AMD merupakan pemenang Computex Best Choice Award tahun 2011 dan 2012, yang memberikan pilihan bagi konsumen untuk menikmati notebook entry level dengan kualitas premium dan harga terjangkau,” ujar Hermawan Sutanto, Country Head AMD Indonesia.

Hermawan menambahkan bahwa pilihan konsumen entry-level di Indonesia akan notebook dengan harga terjangkau serta didukung grafis yang mumpuni ketika membeli PC pertama mereka menjadi semakin beragam dengan kehadiran notebook Satellite® C800D. “Toshiba Satellite® C800D didukung oleh prosesor AMD E1 Tahun 2012, penerus dari prosesor E-350 yang sangat populer, tentu saja dengan kinerja terdepan yang lebih baik, daya tahan baterai yang lebih tinggi, dan dukungan grafis. Fitur-fitur yang terdapat di dalamnya menjadikan notebook ini sebagai seri Satellite paling terjangkau dari Toshiba," lanjutnya.


Prosesor AMD E1 APU edisi 2012 dilengkapi dengan kemampuan grafis terbaik dikelasnya dengan terintegrasinya prosesor grafis dari keluarga AMD Radeon™ seri HD 7000 yang mendukung Microsoft DirectX® 11. Dengan daya tahan baterai yang mengesankan, AMD E1 APU edisi 2012 memungkinkan akselerasi pengalaman web surfing dengan browser-browser internet populer. AMD juga telah berkolaborasi dengan Microsoft untuk mengoptimalkan dan mendukung fitur-fitur kunci dalam Microsoft Windows® 8 yang akan datang, termasuk akselerasi dari HTML5 dan aplikasi berbasis Metro.


"Toshiba berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan menyisipkan teknologi terbaru dan perbaikan desain pada setiap generasi dari produk," jelas Albert Susilo, Channel Manager Toshiba Singapore (Jakarta Office). "Dengan desain yang unik, lebih tipis dan ringan dari generasi sebelumnya, Satellite C800D® yang didukung oleh AMD E1 APU menawarkan komputasi esensial bagi konsumen entry level yang smart dan menjadi seri keluarga Satellite dengan harga yang paling terjangkau,” lanjutnya. Pernyataan ini sekaligus menjadi penegasan bahwa walaupun diperuntukkan untuk kelas entry level, tidak lantas menjadikan Satellite® C800D miskin performa dan fitur.


Toshiba tidak segan melengkapi Satellite® C800D dengan beragam fitur dan teknologi unggulan terbaru. Notebook yang tersedia dengan layar 14 inch WXGA HD Clear SuperView LED Backlight TFT model layar widescreen diagonal HD TruBrite® terbaru menghadirkan fitur Resolution+. Ini adalah teknologi TV dari Toshiba yang secara instan mampu menghadirkan gambar lebih tajam dan berwarna untuk meningkatkan pengalaman konsumen dalam menonton film. Melalui teknologi audio terbarunya Toshiba Audio Enhancement Technology, telinga konsumen dimanjakan agar tetap dapat menikmati alunan musik kesayangan dalam audio berkualitas yang tajam dan sebening kristal sekalipun berada pada kondisi lingkungan yang bising. Fitur audio unggulan ini secara otomatis mampu menyesuaikan pengaturan equalizer, meningkatkan kualitas suara, serta mengurangi distorsi. Hard disk drive yang tersedia dengan kapasitas 320GB dirancang dengan desain shock absorber untuk memberikan perlindungan yang lebih baik dan meningkatkan daya tahan.


Albert Susilo memaparkan ragam fitur unggulan lain dari Satellite® C800D , “Kami sadar bahwa waktu konsumen kami sangat berharga karena itulah dengan fitur Toshiba Hi-Speed Start yang memberikan boot-up yang lebih cepat dari mode shutdown waktu tunggu dapat dipersingkat. Selain itu dengan teknologi High Speed pada Bluetooth V4.0, konsumen dapat mengirimkan data secara nirkabel dengan kecepatan dan jangkauan yang lebih. “Satellite® C800D sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga USD 389,” tandas Albert.


Spesifikasi Produk
• AMD E1-1200 APU (1.4GHz, 1M Cache)
• No Operating System
• ATI Radeon HD 7310M graphics
• 2048 MB DDR3 RAM
• 320GB (SATA) with Shock Absorber
• DVD-Super Multi Drive (Double Layer) RW Drive
• TouchPad with Gesture Support
• 14.0-inch WXGA HD Clear SuperView LED Backlight TFT Display (16:9)
• Integrated WLAN 802.11bgn, Bluetooth V.4.0 + High Speed Technology, 10/100Mbps Ethernet LAN
• Built-in Web Camera with Toshiba SmartFace Technology
• 2.12kg
• 1 x USB 3.0 (Sleep and Charge), 2 x USB 2.0, RGB, HDMI Port, External Mic (stereo), External Headphone (stereo), 2-in-1 Card Reader
• 6-Cell Lithium Ion Battery
• Main Battery Pack (sliding lock), Toshiba Supervisor Password Utility
• Colour: Matt Graphite
• 1-year carry-in Local Limited Warranty (parts and labour), 1-year battery (carry in)



Dikatakan meski notebook ini untuk konsumen entry level dan dengan harga terjangkau, namun spesifikasinya tidak dibuat asal-asalan. Notebook ini juga sudah "oke" untuk digunakan bermain game. Jadi untuk gamer yang sedang mencari notebook, Satellite® C800D bisa dipertimbangkan untuk dimiliki.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ntaundaimena Copyright © 2014 | Powered by Blogger